Kamis, 17 Desember 2009

cerita blog .

| |

akhir nya . dengan susah payah dan perjuangan yang panjang*halah lebai !
blog gue yang tercinta tapi masih STANDAR amat berhasil di buat !
begini cerita nya .
awalnya gue ogah2 buat blog. perna juga sih mkir buat bkin blog.tpi baru mkir doank.ga ngerjain lsg.biasa bawaan MALES :p
jadi seorang guru tik menugaskan buat tugas akhir kita2 *alias murid nya wajib buat blog sbgai tugas akhir smster .
jadi yaa . gue yang masi rada2 gaptek and lagi kebetulan aja males ngutak ngatik net buat bikin blog males dah.
dan .akhir nya gue punya ide cemerlang.
gue minta tolong aja am si zack,itu loh temen gue yang slalu and ga henti2 nya promosi blog nya tpi gue akui.blog nya dpet acungan jempol! :DD
dngan muka melas*ga melas2 amat sih.gue minta tlong ama dia untuk ngebuatin blog gue.
untung dia nya mau aja . cihuy! asikasik.yah mgkin males kali dnger rengekan gue ,makanya di iya in aja . hhe .
yah , gatau nya selang bbrapa hari.jengjeng.kabar bruk menimpa hari jadinya blog gue ): *ukh lebai lagi.
zack blang dia uda buatin tapi error mulu. yah . katany btuh waktu 24jam blablabla gtu de.gue ga dnger amat.
uah . batal de gue pnya blog .
tpi say tengs juga buat zack yg uda brusha :DD
trus,akhirnya gue dpet ide cemerlang lagi!ahaaaaa:DD
gue bru ngeh kan bukan cma zack aja yg suka ngeblog,ternyata uda bnyak tmn2 gue yang berkecimpung di dunia blog.
alhasil dengan jurus ngrimi wall ke isan emon.gue mnta buatin blog.
eh dia nya mau!ayeaaah.
gue mkir"ni orang kok gmpang bnget bilang iya nya ya?"
dan ternyata kecurigaan gue terbukti.di balik itu ternyata si emon ga mau gratis.dia malah perhitungan gtu.
akhirnya ide cemerlang dteng lagi*tumben bnget?hhe
dg jurus traktir2 emon mie nya sari yg terkenal maknyos markonyos top markotop itu de.emon mau bantu.
ckckck.giliran makan gratis aja dia mau.
dan . akhir nyaa. JADI LAH BLOG SAYA YANG MASIH SANGAT2 STANDAR INI.jengjengjeng:DD
harap di maklumi yaa. maklum kan bru buat blog.hhe
say tengs ama si isan yg uda mau buat blog ni
say tengs juga ama zack yg nyuru2 gue buat blog and uda usaha buatin blog gue*walo error mulu.

yah , sgtu dulu de cerita gue . kapan2 gue cerita lagi yaa :DD

10 komentar:

top
Ojak mengatakan...

ha...ha...ha...

pertama permohonan maaf syang sebesar2nya karna nggak jadi buatin kamu blog
kedua, terima kasih sebesar2nya karna kamu udah bilang blog razaq jempol(kaki)
ketiga cuma mau bilang selamat datang di dunia blogger

chika mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
chika mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
chika mengatakan...

iya , gpp kok zack.
wah . bkan jempol kaki. mksud nya jempol tngan . arti kiasan dri "bagus" zack. aku suka . hhe .
hmm . makasi . mohon bntuan nya yaa tuan blogger :DD tengs .

the boy who against the world mengatakan...

pencemaran nama baik!

chika mengatakan...

kok pencemaran nama baik ? ahahha :DD

the boy who against the world mengatakan...

di note ini ak terlihat matre, hapus!

chika mengatakan...

wah . mana ada . kn cuma makanan . :D

the boy who against the world mengatakan...

hahahaha....

visit my blog: fallingintoinfinite

chika mengatakan...

ih . promosi pula :P

Posting Komentar