Rabu, 23 Desember 2009

22nd of december 2009 :)

| |

gue ga tau harus gmna buat ngebales smua yg mereka kasi ama gue :)
gue bner2 seneng .
tepat kmren , 22 desember 09 gue berumur 16 taun . gue kira kmren ntu adl b'day gue yg pling menyedihkan . gmna kaga . tmen2 bnyak yg blang uda liburan . kyak tia ama mboki tu ktanya uda pda di pkan baru*DASAR NGIBULIN gue !pdahal cuma akting . ckckck.:P
trus nana , blang kaga bole kluar ama nyokap nya.*akting juga,gue percaya pula tu .huuuu
trus , slbih nya kaga ada kbar de .
gmna ga tmbah sedi gue . uda nungguin smpe jam stgh1 . kaga ada yg ngasi slamat dri anak2 cc. cma nana and adit aja .
haduh . hancur hati gue . hikshiks ):
yah . gue gatau jga gue hrus gmna . ga mgkn kan gue ngamuk2 ama mrka . lantaran mrka ga ada pas b'day gue.
yah . gue pendam aja de tu prasaan sedi.
hikshiks. )":
sbnernya , siang nya gue uda curiga ama mami tari,cz dia nnyain no hp nya nyokap dg alasan tante nya pngen nelpon ada perlu brobat.yah gue kasi aja.trus , kira ga smpe 5mnit kmudian gue liat hp nyokap ada mc dri nana.
hmm . gue tmbh curiga . ada apa yak? tpi gue males mikirin . jadi ngarep ntar.ahahah :P
nah . krna si nana blg malem nya ga bleh kluar plus tia ama mboki ud di PB.yah gue ambil ksmpulan kalo mrka emg ga ngasi surprise.huff ):

pagi nya . *22 dsmber 09.gue bangun jam 6 . gue liet hp kaga ad sms . ):
trus , gue ambil wdhu buat solat sbuh . habis solat gue berdoa.uda hmpir nangis tu . sking sedi nya.
trus gue dnger suara kasak kusuk dri ruang tamu .tpi gue cuek aja . ttep lanjutin doa gue.
slese doa.tiba2 pintu kamar gue yg dket ruang tamu di buka,
and u know what ? anak2 CC. temen2 gue tersayang dateng bwain kue ulg taun plus lilin kecil mengitari kue yg kecil mungil itu*tpi lilin nya ga cukup 16,cma 12.ahaha :) ga lupa nyanyi in lagu slamat ulg taun
YA ALLAH . mimpi apa gue semalem . sontak gue terharu lsg mewek de. hhe :D
mereka malah nnyain knapa gue nangis. yah . kaliian tau ga sih , aku tu sedi kirain kaliian emg ga peduli ):
TERNYATA ahhaha . SURPRISE banget :)
and tau ga sih , mereka dteng masi pake piyama . ahah ., untung ga ileran wek :P
ada mami tari,dina bebep,ddek nana,tia ola,mboki karin,cory cupke,fadel ma'i,dean mbek,adit bule' and papi cumi.syang nya ppi iki ga ada. ktanya sih liburan .
yah , yg namanya psta ulg taun acarnya yah gtu2 aja . ptong kue ,mkan kue,trus makan,trus ktwa2,ngalor ngidul,terakhir acara yg pling meriah krna triak2n and kejar2n smpe ke jalan,yg buat tetangga heran. PERANG KRIM !
haahha . ;DD sialnya gue mulu yg pling sengsara .):
baju gue juga kena . mereka jadiin baju gue buat lap muka . ckckckc. sungguh terlalu.
pdahal gue b'day tapi malah JADI SENGSARA.
hmm . mungkin kalo di ceritain detail nya pnjang banget , and gue bsa bengekan nulis nya.
pokoknya . susah bnget di gambarin gmna seneng nya gue cz mereka ngasi surprise gtu :)
smpe rela bnget pagi2 uda ngmpul and dteng krmah gue . ma'i smpe2 ga tdur .ckckkc. SALUT BNGET AMA KALIIAN guys :)
ga nanggung2 kado nya ad dua :)
ada tas and bantal NBC . waaaaaaaaa. sneng bnget :DD
mereka ngaku susa nyari kado buat gue.ahaha.scra koleksi NBC gye uda bnyak.
hmm . gue suka kado nya .MAKASI tmen2 :)

yah . cuma terimakasih yg sebnyak2 nya yg bisa gue ucapin sama kaliian :)
gue gatau hrus gmna buat ngebales nya*yah,ujung2 nya pasti pda mnta traktir,ahhaha :DD

hmm . "MAKASI BANYAK BUAT yg uda ngucapin HAPPY B'DAY plus DOANYA :)
*special thanks buat :
1.my lovely parents(mama yg uda beliin kue and masak pagi2,papa yg uda ngizinin tmen2 kerumah)
2.my brother boho(yg udah ngambilin voto and beliin kfc pagi2)
3.my grandma(yg ikut memeriahkan dg menyapa tmen2)
4.my little sister(yg uda bantuin buka kado)
5.and the last CC = mami tari,dina bebep,ddek nana,mboki karin,tia ola,cory cupke,fadel ma'i,dean mbek,adit bule',pipi iki and papi cumi!yang uda ngasi surprise pagi2,LOVE U ALL :*muah



gatau lagi mau blang apa. tpi that's all. :))



terakhir . THANKS TO ALLAH SWT :) krna uda ngasi chika kebahagiaan yg tak terhingga :)


*copas dri note fb :)

5 komentar:

top
Ojak mengatakan...

met ultah ya cik

chika mengatakan...

makasih zack :)

the boy who against the world mengatakan...

tampilan layout dan postingan baru di fallingintoinfinite

chika mengatakan...

promosi lagi. ckckckc

Lutfiare mengatakan...

hyyyyy....

Posting Komentar