Senin, 21 Desember 2009

bola dan david villa

| |

bola . pada tau bola kan ? itu loh benda bundar yang sering di mainin waktu maen bola kaki,bola basket ato smua olahraga yang make bola de.
oke , gue bukan pengen ngebahas apa itu bola dan dari apa bola di buat serta olahrga apa aja yg make bola .
gue cuma pengen ngebahas suatu olaharaga yang lagi hot2 nya dibahas manusia2 pecinta olahraga ini dan bentar lagi di taun 2010 bakal di adain sebuah pertandingan bola tingkat dunia . udah . cukup smpe sana gue bertele2 nya.
gue disni bakal ngebahas sejak kpan gue suka alias demen sama sepak bola plus alasan nya .

gue suka sepak bola sejak klas 2/3 sd . *kebanyakan tmen2 gue kaga percaya ni. huhuuu .
gue lupa ntu piala dunia kbrapa .
waktu ntu cerita nya gue sekeluarga*bonyok+abg gue nonton piala dunia . waktu ntu gue masih tinggal di jakarta .
gatau knapa gue jadi ikut2an suka nnton bola bareng bokap and abg gue .
waktu ntu gue ngejagoin BRAZIL ! ceritanya uda final yak . kan ga mgkn donk gue certain dri kualifikasi.gue bisa bengekan ngetik nya.and kaliian pun bkal bosen .ahahha.
kalo ga slah gue waktu itu yg masuk final jerman vs brazil.
waduh . 2 tim yg besar and sma2 hebat.awalnya gue mengalami dilema.bkal megang syapa.tpi dg sekuat hati dan pikiran yg jernih plus mempertimbangkan sgalanya*halah ngaco. :P gue akhirnya milih brazil.
wah . ga disangka pilihan gue bener.krna BRAZIL alias de samba .MENANG!
sejak ntu de gue suka bola :)*sbenernya alsan nya adalah gue suka ngeliat para tim berkutat menggiring bola ke gwang lawan.gue suka strategi2 mrka.gue sneng dagdigdug krna nungguin hasil akhir nya.gue suka sorak2 gajel krna goal.and terakhir alasan yg ngebuat kaliian mencibir adlh krna bnyak cwok cakep.ahahah :P
bokap perna ngebeliin gue baju bola . and yg buat gue sneng,ntu baju bola warna kuning dengan blitz biru no punggung 9.syapa lagi kalo bukan ronaldo *BRAZIL.sumpah gue seneng banget !
tapi , malangnya . gue gatau dmna baju ntu skrg . ): hiks. padahal ntu bju bola gue stu2nya.
tapi ntah sindrom apa yg ngebuat gue lupa ama sepak bola stela pindah ke pdang .
gataudah knapa gue bisa ngelupain tu olahraga plus pertandingan2 nya , ahahah :P
akhir nya . penyakit lama gue itu dteng lagi.
berawal dri abg gue yg nnton piala eropa 2008.
wktu ntu gue klas 3 smp.
trus . abg gue ngomong gini "chik , ada pemain bola cakep.namanya david villa no 7 pemain spanyol.liat lah."
wktu ntu gue lupa spanyol vs apa yg maen . hhe uda 2taon lebih bok.LUPAK!
trus krna gue penasaran.gue plototin dah tipi.sialnya si villa yg kata abg gue ini cakep ga nongol2 juga .
huu. uda abis ksbaran gue.smpe akhir nya gue nyerah .gatau knapa villa nya ga di srot2.hahaha .
pas uda dduk lagi,tiba2 abg gue manggil "chika,tu aa.liat lah skrg"
gue lsg smangat lagi.scra cakep gitu.ahaha .
pas gue liat dan ternyata jengjengjeng . BUSET ! cakep banget tu orang .
ahahha :DD
trus abg gue pidato pjg lebar . ngasi tau kehebatan villa ini.stela gue liat dia maen.wah emg ternyata dia hebat :)
akhir nya final euro 2008 berlangsung.berhub krna sindrom demen bola gue nongol lagi and karena didukung ada nya villa . ahahha . gue jadi smangat nnton.:P
pertandinga seru tu berlangsung kalo ga slah lawan jerman .
gue lupa gmna jlan nya pertandingan .pkoknya seru dah.*lagiian ga mgkn gue ceritain .ntar kaliian bosen lagi.
oke de.,lanjut . pertandingan di menangkan oleh spanyol. cihuy! seneng gue.krna waktu ntu *and smpe skrg gue slalu ngejagoin spanyol!
villa juga di nobatkan sbgai top scorerr . :DD
hmm . sbnernya tmen2 gue di SMA khususnya yg cwok2 anggep gue suka bola cuma gara2 david villa yang ganteng itu. oke ga gue pungkiri kok.tapi BUKAN ITU ALASAN SEBENERNYA ! GUE EMANG DEMEN NNTON BOLA DARI KECIL.MEREKA AJA YG GA PERCAYA :p
bnyak yg blang "Yah chika suka cma gara2 villa kan ? coba kalo ga ada villa pasti ga suka bola.halah nnton bola cuma liat cwok2 cakep."
oke alsn trakhir emg da bner nya juga.scra gue cwek gtu loh.cwek mna yg ga suka liet cwok cakep.tpi kalo cma ntu alasan nya.KALIAN SALAH BESAR! wek :P
sejak sd ntu deh smpe skrg gue demen .suka and demam bola !!
smpe2 kmren gue pengen ikutan maen bola di liga sman3.tapi kaga ada yg mau ngajakin gue ):
yah . ga bnyak juga yg heran . *apalagi tmen2 cwek gue."knapa sih chika suka bola and david villa?" rata2 mereka nnyain itu.
hahaha . and satu lagi. tmen2 pada gleng2 kpala ngeliat isi binder gue smuanya kliping ttg berita bola and pasti nya ttg spanyol.david villa and valencia.
ahahhaha :DD tu skrg jadi hobi baru gue.
gue juga sring bca koran bola and koran2 yg ada rubrik olahraganya.
biar gue juga tau prkmbangan dunia bola yg laen.ga cuma spanyol and valencia aja.:)
dan ga nanggung2 waktu kualifikasi piala dunia 2010 kmren gue hampir nnton smua pertandingan nya spanyol.rela banget nnton dini hari.sendirian lagi ):
tapi gpp. org spanyol nya mnang trus.
trkecuali waktu lawan as(25juni2009) . huh . sedih bnget gue.kok bsa kalah ya ?padahal kan semifinal.batal deh masuk final.
dan akhir nya spanyol cma brhsil msuk 3 bsar stela dg susah pyah lwan afsel si tuan rumah.buset.pertandingan yg alot bnget! dan berakir 3-2 untuk spanyol :)
dan . ada lagi.gue juga nyatet smua hsil pertadingan nya spanyol and valencia.
jaiahahah . *kyak ga ada kerjaan aja.
tpi yaa. mau gmna lagi.gue uda dmen bola banget.*terutama spanyol alias LA FURIA ROJA,valencia alias EL CHE and david villa alis EL GUAJE. :))




hmm. ini profil singkat nya david villa . bisa kaliian baca baek2.
*Nama : David Villa Sanchez
*born : 3rd of december 1981 Langreo.Asturias,Spain.
*body's postur : 175 cm/69 kg
*nickname : EL GUAJE (SI BOCAH)
*position : Stricker
*club : Valencia
*before club : Real Zaragoza
*back no : 7
*Teen club : Sporting Gijon B (1999-2000)


dan ini gue kasi voto nya david villa . *cakep loh :P

5 komentar:

top
Ojak mengatakan...

ha...ha...ha...

aneh kok ada cewek gila bola

kamu salah tuh
waktu piala dunia 2002 tu yang masuk final Brazil dengan Jerman. bukan dengan Inggris. dan tentu saja Brazil menjadi juara

chika mengatakan...

hahahha . gmna lagi zack . aku suka .
iaaa. aku juga ragu tu.antara jerman ama brazil .
hmm . makasi uda ralat ,
ntar aku ganti de. :)

chika mengatakan...

ralat . antara jerman ama inggris .

chika mengatakan...

ralat . antara jerman ama inggris .

dsus mengatakan...

mw baca profilnya lebih lengkap ??

http://darisanauntuksini.blogspot.com/2009/11/villa.html

Posting Komentar