Sabtu, 19 Desember 2009

maniak ss . *secondhandserenade :)

| |

cerita gue kali ini soal sebuah band *kayaknya and sepengetahuan gue ini band yaa.
namanya SECONDHAND SERENADE.
awal mula gue knal ama ni SS lewat lagu nya fall for you di album twis on my story.
gue dnger lagu ntu di mbil nya abg gue.yg kbtulan gatau knapa waktu ntu gue sring bnget naek mbil abg gue and kebetulan bnget abg gue lagi demen tu lagu.*hha .tumben kompak ? :P
yah . krna yg empunya mbil suka tu lagu dan gatau knapa ngulang2 mulu tu lagu.ya gue jadi nnya de."lagu syapa ni bg?"
abg gue ngjwabdg cueknya"secondhand serenade."
"judulnya?"gue nnya lagi.dia ngjwab"fall for you"*singkat padat dan jelas!
krna mnurut gue tu lagu lmyan bgus.gue krim de dari hp abg gue*via bluetooth.hape canggih gtu loh :p *hoek .PAMER sgala!
akhir nya . gue dnger baek2 dah tu lagu.
hmm . bole juga . bagus !
trus, gue otakatik lagi dah hpe abg gue.gue cari lagi lagu ss yg laen.
ada your call ada vulnerable.
awalnya gue lebih suka vulnerable yg artinya rentan . smpe skrg ni yee.gue kagak tau maksud ntu lagu apa.*pdahal smua dri lirik uda gue artiin smpe buka2 kamus plus alfalink.ga ngerti2 juga gue ,aksud tu lagu :P hho
hmm . yang ur call awalnya gue males dnger nya.cz intro nya cma gitar doank.
ga ngena di ati gue.*melooooooow gtu .
hmm . selang bbrapa hari gue iseng2 dnger ur call.
wah ga di sangka2 ntu lagu ternyata bgus amat!sumpah!smpe skrg gue ga bsen2 dnger ntu lagu :DD
trus.suatu hari gue lupa kpan tepat nya. gue pegi maen ke tmpat etek gue . alias tante gue.
ceritanya ni . etek gue ntu pnya counter ama cafe .
trus gue maen dah di counter nya ntu breng dia and adek gue.
gue iseng minjem mp4 nya.
gataunya di mp4 nya.BUSET. ss nya ada se album.selidik pnya selidik yg demen ss ntu cwok nya.*gue kira etek gue uda tau dunia ss .gataunya cwok nya yg demen.ckckckc.
gue dngerin dah stu2 ntu lagu.bnyak yg bgus2.mule dari maybe.why.stranger.dll lah.ga apal gue :P
nah yg pling gue suka MAYBE.
di rumah gue download dah ntu lagu2.yippi :))
nah . dri situ gue mule seneng ama ss . and ngumpulin lagu2 nya ss .
suatu hari*Lagi.gue ol trus buka youtube iseng2 nyari video nya maybe.
ada sih.tpi kaga yg asli.gue dngerin dah.gatau nya versi acousticnya.
gilaaaaaaaa.BAGUS !! :DD
nah . gue cari dah tu lagu.tpi kaga dpet2.akhir nya gue mnta tlong ama si mbek alias si dean.buat ngedownload_in ntu lagu.
huff.untung aja bsok nya dia brshil ngedownload tu lagu :DD tengs mbek.
dia juga ngirimin 1 lagu ss lagi jdul nya awake.
makin lama gue makin suka ama ss :DD
smpe akhir nya naek klas 2 ada anak baru di klas gue.namanya KARINA ANANDA.dia pindahan dri mojokerto.*yg skrang anak2 manggil nya mbok.yah . gara2 syapa coba?gara2 GUE! :p
anak nya asik.nyablak abis.gila and cuek.
iseng2 gue minjem hp nya.biasa lah.liet voto plus liet lagu2.
pas lagi ngeliet mp3 nya.ada nongol ss . gue lsg nnya .
"karin suka ss juga?" *kalo ga salaH gtu dah gue nnya nya.*dulu gue blom manggil dia mboki,ahha.maklum baru knal.:P
trus dia ngjwab dg pnjang lebar.soalnya dia nyeritain sjarah nya dia tau ama ss.
*ahahha.kalo ga slah gtu kan mbok?aku rada lupa ni.
nah . sjak tu lah gue tau trnyata ga gue aja yg demen ama ss . si mboki juga :DD
yah . emg sih . mami tari,ola peker,cory mbem,si mbek,fadel ma'i , adit,dina,nana and tmen2 yg laen pada suka.
tpi yg paling maniak ntu GUE AMA SI MBOKI!
nah . lanjut yah cerita nya.
awal dsember kmren kalo ga slah.bokap ke jkrta.
biasanya bokap nnyain mau dibeliin aPa.
lsg de otak gue mikir.ahaaa!CD NYA SS AJA !
stela lama nunggu.seminggu dah bokap pergi.
pulang nya bokap bawain gue CD SS .
album twist on my story.
cihuyy.
tiep malem sblum tdur and lagi buat pr gue dengerin tu cd.
hmm . bagus2 lagu nya.di cd ntu ada 11 lagu.
1.like a knife
2.fall for you
3.maybe
4.stranger
5.your call
6.suppose
7.twist on my story
8.why
9.stay close don't go
10.pretend
11.good bye

nah . ternyata versi lagu ur call nya beda.
di cd ni yg versi asli.kalo yg ada di hp gue versi akustic.
trus , karna makin suka nya gue ama ss.
gue download lagi dah lagu2 laen nya,
dri album awake.
yg judul nya half alive , broken , trus it's not over.
nah . bsok nya di skola . gue promosiin de ke mbokii. karna gue tau banget . dia pasti seneng .
gataunya dia nyambut antusias bnget.hho
lsg de terjadi aksi krim mengirim lagu.
sampe suatu hari.di hari jumat.gue lagi nemenin mami tari bayar buku.and ada si mboki juga.
si mami tari lagi asik ngantre byar buku.
gue ama si mboki asik juga ngobrol.yg pasti nya ngobrolin lagu nya ss.
saking suka nya. kita dngerin dah ntu lagu ur call pake hp nya mboki.
smbil ikutan nyanyi.kita ngebhas trus tu knapa smpe suka am tu lagu.
nah . gue ngerasa ada yg aneh.kok dri tdi sjak kita mule nyanyi ada yg ngeliatin yak.?? :o
pas gue tengok ke kanan.gataunya ada bapak2 yg dri tdi asik and ngerasa aneh plus mikir:"ni anak2 ngapaen yak?kok heboh banget?nyanyi2 lagi."ahahhaha
trus.ada lagi. bukti demen plus maniak bnget ama ss.
kmis kmren(17.12.09)gue abis dri GM breng tia and mboki.tpi tia nya ga ikut kita naek angkot ke prtiwi cz dia ama tmen smp nya mau pegi.jadi gue ama mboki ke pertwi de jemput motor nya.
nah . kan naek angkot t.berhub ntu angkot kaga muter musik.gue ama mboku inisiatif dah dngerin lagu nya ss . yg suppose ama like a knife.
pake headset*Bner ga tulisan nya?
hhe . kita ngikutin si john vaselley nyanyi.smpe2 penumpang yg laen heran ngeliatin kita2.
mgkn mrka mkir"ni anak berdua ngapaen yak?kok nyanyi2 gaje gini?apa artis kehilangan pentas?" aahahha *kliatan bnget gue ngarang nya :P
smpe pulang pun. gue ama mboki ga brenti ngebhas ss . si mboki lagi dmen ama half alive nya. kalo gue ama suppose nya.


buset . capek gue ngetik ! uda hampir sma pnjang kyak sungai nil nih certita gue.
yauda . dri pda kaliian mati kebosanan karna ngbaca cerita gue yg pnjang ni.
baik nya gue sudahi aja smpe sini.
nah bagi kaliian yg gatau secondhand serenade.
gue bkal ngasi tau sdikit ttg ss . baca yak posting berikut nya. dg judul abou SECONDHAND SERENADE. :DD
tengs!

0 komentar:

top

Posting Komentar